7 Cokelat Termahal Di Dunia

Siapa yang nggak kenal dengan sesuatu yang bernama coklat??? Semua pasti kenal dengan coklat dan hampir seluruh penduduk di dunia sama makanan yang terkenal manis ini. Kali ini, aku mau kasih tau nih 7 Coklat Termahal di Dunia.
Liat yuk..........




7 Cokelat Termahal di Dunia




1.Chocopolagie
Cokelat inimemang termasuk kurang populer di Indonesia, karena coklat ini hanya bisa dibeli oleh orang yang luar biasa kaya. Harganya saja $ 250 per piece, sedangkan untuk 450 gram harganya $ 2.600. Sangat mahal bukan?. Chocopolagie ditemukan oleh koki yang belajar kuliner di Denmark yang bernama Fritz Knipschildt.




2.NOKA Chocolate
Coklat ini diproduksi oleh Noka Vintages Collection. Harga Noka Chocolate ini $ 854 per 450 gram. Mahaal sih.. tetapi pastinya lebih mahalan Chocopolagie. Pusat perusahaan Noka Chocolate berada di Dallas, Texas, Amerika.












3.Delafee chocolate
Coklat yang satu ini diproduksi oleh Delfee Corporation yang berpusat di Neucl, Switzerland. Harga per 450 gram adalah $ 504. Memang dari posisi kedua hingga ketiga, kelihatan lebih mahal dari pada yang pertama, Tetapi kualitas dan bahan harganya beda.












4. Richart Chocolate 
Chocolate yang diproduksi oleh Richart Corporation ini harganya $120/gram. Richart Corporation berpusat di Lyon, Prancis.













5.Switzerland chocolate 
Coklat ini adalah jenis coklat yang asli dari Switzerland. Negara yang banyak pegunungan itu  rasanya enak dan pekat banget. Harganya berkisar $150.










6.Godiva "G" Chocolate
Godiva "G" Collection memproduksi coklat termahal keenam di dunia. Godiva "G" Collection berpusat di New York City, New York. Harganya $117 per pounds.











7.Belgian Chocolate 
Belgian Chocolate ini coklat asli dari Belgia, kalau mau merasakan rasanya, beli aja MAGNUM ICE CREAM. Harganya kira-kira $16.












Inilah informasi tentang 7 Coklat termahal di dunia. Jika ingin menikmati informasi ini, membaca ini sambil memakan coklat pasti menyenangkan, dan jangan coba-coba untuk membeli coklat itu... Langsung jadi ambles tempat tinggal kita hehehehehehehe....

No comments:

Post a Comment